CARA PESAN

Bisa beli melalui toko saya di http://www.tokopedia.com/sembakoanda atau http://www.shopee.co.id/alkitabanda

Info lebih jelas bisa sms / WA pesanan anda ke 08180.4253.065, kemudian jangan lupa sms kan nama+alamat lengkap anda, nanti akan dikabari Total biaya dg Ongkos Kirimnya, Lalu transfer ke BCA 037.229.3738 total biaya+ongkos kirim. Lokasi saya Jakarta. Barang pesanan biasanya akan dikirim via TIKI/JNE.

Untuk respon cepat, langsung WA/sms atau telpon ke no hp saya.

 

11 responses to “CARA PESAN

  1. saya ingin memesan buku tentang hiper grace gospel dikirim ke medan berapa ongkirnya ya mbak atau mas?

  2. Sy berminat pesan 1 Alkitab Rainbow ukuran besar @ 425 ribu. Sy tinggal di BSD Serpong, brp ongkos kirimnya, dan jika pesan 2 alkitab Rainbow besar, brp ongkos kirimnya?

  3. Hallo,Saya Mbk Dora, saya berminat untuk membeli Alkitab ini, namun untuk proses pembayaranya dilakukan dengan cara transfer atau bagaimana?

  4. Untuk NKJV COVER BIASA uk nya brp?

  5. Saya ingin membeli ALKITAB Perjanjian Lama bahasa Ibrani-Indonesia ini, cara bayarnya gimana dan saya tinggal di papua. Makasih GBU.

  6. Totok Sukamto

    saya ingin membeli buku berjudul DARI KEJADIAN SAMPAI WAHYU KARYA PHILIP YANCEY, saya tidak ingin membeli secara on line karena tak memiliki alamat tetap. Saya tinggal di Bali berpindah-pindah. Di toko buku mana di Bali saya bisa mendapatkan barang tersebut? Terimakasih

  7. hai, jual alkitab bahasa inggris, kalau bisa ada terjemahannya
    harga berapa?

  8. Saya dari Sabah, Malaysia. Saya ingin membeli alkitab versi arab terjemahan Indonesia dan versi ibrani terjemahan Indonesia. Mohon respon kalau ada. mohon berikan harga sekali dalam ringgit Malaysia termasuk kos pos sekali. Shallom.

Leave a comment