Dari Subuh Hingga Malam

DariSubuhHinggaMalam

Buku Kesaksian Pertobatan Abdul Wadud Karim Amrullah yang berjudul Dari Subuh Hingga Malam, Perjalanan seorang Putra Minang Mencari Jalan Kebenaran.

Buku ini merupakan sebuah buku kesaksian autobiografis. Di dalam nya penulis yang berdarah Minang ini mengisahkan mengenai perjuangannya mengaktualisasi diri. Kesaksian autobiografis ini di mulai dengan kisah kehidupan penulis saat berada dikampung halamannya; bagaimana penulis di ajar dan dididik di tengah keluarga Muslim yang taat.

Bermodalkan semangat penulis kemudian terjun kekancah peperangan dengan menjadi tentara pelajar demi memperjuangkan kemerdekaan. Bermodal semangat itu pula ia melanglang buana ke negara-negara Eropa, Afrika, dan Amerika. Putera Minang ini lalu membangun karier dan menetap selama 27 tahun di Amerika Serikat. Kemudian ia kembali ke tanah air.

Di tanah air, putra dari Dr. Haji Abdul Karim Amrullah adik dari sastrawan dan ulama Buya Hamka ini terus mencari aktualisasi diri. Melalui pergumulan batin dan diri yang panjang, dalam usia 54 tahun ia menerima Yesus Kristus sebagai pegangan hidupnya.

Buku kesaksian autobiografis ini berbeda dari kebanyakan buku kesaksian yang ada. Ia berisi kata-kata bombastis sensasional. Tidak juga upaya pembenaran golongan yang satu serta merendahkan golongan yang lain. Sebaliknya, di tulis sesuai apa adanya, dalam bahasa hidup dan mengalir. Dengan begitu, pembaca bisa menikmati kesaksian autobiografis ini sebagai sebuah kisah yang inspiratif dan menggugah.

Harga Rp 60.000,– Dapatkan dengan sms ke 08180.4253.065

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s