Jual Kitab Suci Indonesian Literal translation (KSILT)

20131207_130646Harga Edisi ke-3 ini dijual Rp 75.000,- ukuran besar warna Hitam dan ukuran Remaja/Sedang warna biru (PxLxT = 19 x 13 x 3 cm) dengan harga Rp 60.000,- per buku. (Khusus pemesan 10 buku atau lebih, akan mendapatkan Hadiah Menarik berupa buku, Pesan dan Inden segera. Bagi pemesan di atas 100exp, akan mendapatkan diskon khusus).
 
Haasil terjemahan Alkitab ini lebih mendekati arti Literal seperti KJV, dan itu bagus. Apalagi Sumber Naskah Acuannya sama yakni MT (Masoretic Text) untuk PL dan TR (Textus Receptus) untuk PB-nya. Saat ini KS ILT sudah terbit edisi yang ketiga.

Pesan segera KS ILT (Kitab Suci Indonesian Literal Translation) Edisi 3 seharga 75rb ukuran besar dan ukuran remaja/sedang seharga 60rb, Alkitab KSILT Edisi Khusus nama YHWH ditulis dalam huruf Ibrani harga 85rb.

Segera hubungi saya di 08180.4253.065 (harga belum termasuk ongkos kirim).

2 responses to “Jual Kitab Suci Indonesian Literal translation (KSILT)

  1. Nama saya Jeane Obadja, saya tertarik untuk membeli 1 ILT edisi khusus dan 1 ILT edisi biru. Apakah kedua edisi ini sudah edisi 3? Apakah akan cetak edisi 4? Soanya di edisi 3 masih ada yg perlu diedit. Baik kata maupun susunan. Kata we yg seharusnya diterjemahkan “dan” namun divariasi, sehingga kehilangan bentuk aslinya yg terus bersambung dengan kata sambung “dan”. Saya bersedia jadi proofreader untuk PL. Kalau boleh sy mau pesan dulu 2 Alkitab (edisi khusus dan yg ukuran kecil), kemana sy hrs membayar? Itu baru buat contoh. Sy akan tawarkan ke kelompok pemuridan saya kalau saya suka. Tolong kirim ke alamat saya di Surabaya.
    Ev. Jeane Ch. Obadja
    Palais du Luxembourg E4-6
    Kec. Wiyung, Surabaya 60227
    Fren: 088804828828
    XL: 0818653263
    T-Sel: 081236777108

    Terima kasih.
    Jeane
    Salam untuk pak Jahja Iskandar.

Leave a Reply

